Promo : Cukup Bayar DP 5% cicil 8x | Bertahap hingga 60x | BURGUNDY RESIDENCE | Rumah 2 Lantai View Danau | Hunian Ideal di Lingkungan Nyaman | Free Panel Surya


BURGUNDY Residence, sebuah cluster hunian yang apik bergaya arsitektur modern kontemporer dengan citra yang natural dan elegan, selaras dengan gaya hidup dinamis para penghuninya. BURGUNDY Residence menghadirkan rumah berarsitektur 2 lantai dengan facade yang menarik dan natural melalui penggunaan batu alam ataupun aksen kayu. Penataan layout ruangan dilakukan secara optimal sehingga ruangan menjadi sangat efisien. Sebagai hunian yang mendudukung gaya hidup modern yang seimbang, BURGUNDY Residence dilengkapi dengan ruang terbuka hijau dan fasilitas Club House dengan kolam renang, children playground, dan multifunction room. Tempat di mana semua keluarga bisa bersantai, berinteraksi, bersosialisasi, sambil beraktifitas menikmati lingkungan nyaman yang asri.


PANEL SURYA
Proses penghematan listrik di Burgundy Residence dimulai dari penyerapan energi cahaya sinar matahari oleh solar panel di tiap rumah, energi ini dirubah menjadi energi listrik oleh solar inverter yang kemudian akan dipakai atau disimpan di PLN melalui Export Import KWH Meter. Nah, besarnya energi yang dipakai dan tersimpan tersebut dapat dipantau melalui melalui aplikasi smartphone. Penggunaan listrik dengan Solar Panel terbukti dapat menghemat biaya listrik di rumah sehari-hari secara signifikan, dan jika energi tersebut tidak kita pakai, misalnya rumah kosong beberapa waktu, maka listrik tersebut akan disimpan di PLN dan nantinya dapat kita pakai.

Tipe yang dipasarkan :
7x13 M2
8x13 M2

Terms of Payment :
1. Hardcash
2. Bertahap 12x
3. KPR Pertama 
*BCA, Mandiri, Danamon, OCBC NISP, Maybank, Permata, UOB
4. Promo Subsidi DP : hanya dengan DP 5% cicil 8x, sisanya pelunasan/kpr


Harga mulai 1,4 M


Prosedur pemesanan :
1. FC KTP, NPWP dan KK
2. Booking fee 15 juta/unit 
3. Langsung pilih unit
4. Handover 27 bulan setelah sign PPJB
*Free panel surya untuk setiap unit rumah.


Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu bisa menghubungi team sales kami. 
Klik Chat Whatsapp di samping kanan atas portal ini.